![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoTeuvAHNLzxh549dSOh3fUm4z1Hed8SvZqPE4OwsAcrPbUPm8vW2CcLsGxNZkYvGbmWeZaC4Ob-n1NKtoT6eJxkXuWfD8z8Df8t2R4WM3qUHXREMZ_xTEy9ySX3kua_K5NpKr8rtOKQ/s200/nusantara599_1.jpg)
Tamatan Fikom Universitas Airlangga ini mengatakan, salam ini berlaku di semua jaringan hotel dan vila di lingkungan Aston Internasional Indonesia. "Kami ingin memiliki ciri khas. Dengan melihat salam ini, masyarakat akan tahu ini sosok Aston Internasional Indonesia," jelas perempuan kelahiran Surabaya, 24 tahun silam ini. Pemberian salam khas ini dilakukan staf paling bawah yakni satpam sampai level atas. Saat kendaraan masuk Aston, satpam yang bertugas langsung menyambut tamu dengan salam hangat ini. Selain diperuntukkan tamu, salam ini juga biasa dilakukan antarstaf. Tujuannya, kata Adinda, agar membiasakan diri menggunakan salam ini dan menjaga hubungan baik dengan sesama staf dan menjalin rasa kekeluargaan. –ast
Koran Tokoh, Edisi 599, 4 s.d. 11 Juli 2010
Tidak ada komentar:
Posting Komentar