KARYAWAN Hotel Aston Denpasar memberikan salam spesial sebagai penghormatan kepada para tamunya. Dengan meletakkan tangan kanan di dada kiri memberi makna, Aston menyambut kedatangan para tamu dengan hangat, penuh keramahtamahan, dan rasa kekeluargaan. "Aston ingin memberi pelayanan yang berbeda dibanding hotel lain. Filosofi Aston, kami menyambut mereka dengan tangan terbuka dan memberikan pelayanan terbaik. Kami ingin para tamu merasa nyaman saat datang ke Aston," ujar Public Manager Hotel Aston Denpasar Adinda Ashrinintya, S.Sos.
Tamatan Fikom Universitas Airlangga ini mengatakan, salam ini berlaku di semua jaringan hotel dan vila di lingkungan Aston Internasional Indonesia. "Kami ingin memiliki ciri khas. Dengan melihat salam ini, masyarakat akan tahu ini sosok Aston Internasional Indonesia," jelas perempuan kelahiran Surabaya, 24 tahun silam ini. Pemberian salam khas ini dilakukan staf paling bawah yakni satpam sampai level atas. Saat kendaraan masuk Aston, satpam yang bertugas langsung menyambut tamu dengan salam hangat ini. Selain diperuntukkan tamu, salam ini juga biasa dilakukan antarstaf. Tujuannya, kata Adinda, agar membiasakan diri menggunakan salam ini dan menjaga hubungan baik dengan sesama staf dan menjalin rasa kekeluargaan. –ast
Koran Tokoh, Edisi 599, 4 s.d. 11 Juli 2010
Tidak ada komentar:
Posting Komentar