Kamis, 28 Mei 2009

Asik, Blogku dapat Page Rank 4 di Google

Hari ini, Kemis 28 Mei 2009, blogku rathikumara mendapatkan PR 4 di Google. rasanya senang banget. Akhirnya,............. . Terbanyak pengunjung berasal dari pencarian di Google. Bagi yang ingin mendapatkan informasi kesehatan silakan datang ke blog ini. Jangan lupa komentarnya. Makasi dechhhh

10 komentar:

erik28599 mengatakan...

Selamat ya Ratih, semoga tetap semangat ngeblognya

Alim Mahdi mengatakan...

Selamat mbak Rathi PR sudah 4, semoga blognya tambah bermanfaat...

Andri Journal mengatakan...

Wah wah..Page rank ku disalip sama wirati. :D Selamat ya..Ditunggu makan2nya..hehe..

wirati mengatakan...

@buat Erik, Alim Mahdi dan Andri:
Makasi tiga temanku terbaik,

attayaya mengatakan...

wah selamat ya mba
aku punya mentok tok tok
biar deh asal ga jeblok lok lok

uBuh mengatakan...

wah... selamt deh mba.. moga aja saya bisa kaya mba...amin!!!

wirati mengatakan...

@buat attayaya:
update dong

@bat ubuh:
semoga yachh

snifan mengatakan...

wah hebat blog mu udah ranking 4 udah berapa lama bikin blog

irvan mengatakan...

wah selamat yah,.. aku harus lebih semangat lagi nih naikkan pagerank blogku....

Blogger Newbie mengatakan...

wah hebat, nlog ku malah di kick google http://www.mhb.web.id tadinya udah pagerank 1