Senin, 16 Juni 2008

SOQI untuk Sehat dan Langsing

TUBUH perlu olahraga. Jika tidak, sirkulasi darah tidak lancar, kurang oksigen, metabolisme tubuh menurun, sistem kekbalan menurun, dan akhirnya jatuh sakit. Sekarang ini cenderung orang ingin sehat dan langsing dengan cara instan bahkan banyak program pelangsingan yang menawarkan hasil cepat dan murah. “Jangan pernah bermimpi menjadi sehat, langsing, dan awet muda dengan cara instan,” ungkap Adolfina Grace Tangkudung, Pimpinan sekaligus Pemilik sekolah senam LALA STUDIO.

Ibu dua putri ini menyebutkan, kebanyakan orang merasa dirinya sudah sehat karena dapat bekerja dan beraktifitas seperti biasa setiap harinya. Namun, tanpa disadarinya penyakit telah menggerogoti hingga pada suatu saat jatuh sakit yang justru memakan biaya yang lebih besar. Bukanlah mencegah lebih baik daripaad mengobati?

Berdasarkan penelitian Prof. Dr. Shizuo Inoue asal Jepang, kata Instruktur senam yang telah berpengalaman selama 31 tahun ini, 80% penyakit misterius berasal dari tulang punggung. Kini telah hadir SOQI, sistem manajemen kesehatan yang multi energi yang merupakan solusi kesehatan total. “Sistem saraf terletak pada tulang punggung sehingga terapi ini diharapkan mampu mengoreksi tulang punggung,” ujar Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia ini.

Pemakaian chi machine selama 10 menit sama artinya dengan berjalan kaki sejauh 2 km. Oleh sebab itu, alat tersebut sangat praktis dipakai oleh orang sibuk dan tidak punya waktu berolahraga, dan dapat dipakai tiap hari di rumah.
Alat ini pula dapat memberi solusi terhadap stroke, asma, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, migrain, asam urat, maag, sinusitis, rematik, kolesterol, sulit tidur, bahkan kanker. Terapi 1 jam dengan far infra red rays yakni pernyinaran dengan sinar infra merah jauh sama fungsinya dengan sinar matahari pagi yang sehat. “Lemak, asam laktat, logam berat dan zat-zat kimia lainnya akan keluar lewat keringat,” jelas Pemegang Sertifikat Gaya Hidup Sehat yang dikeluarkan Depkes RI Tahun 2005 ini.

Terapi SOQI juga berfungsi meregenerasi sel-sel kulit yang mati, menghancurkan lemak serta memperbaiki postur tubuh agar tidak bungkuk. Langsing belum tentu sehat, itu juga yang diakui Grace, begitu ia biasa disapa. Walaupun sudah mengajar senam selama 31 tahun, ia merasa belum cukup sehat. Dari penuturan para ibu di sanggar senamnya, mereka juga ada yang mengeluh sering pusing, migrain, tekanan darah tinggi/rendah, asam urat.

Akhirnya Grace berkesimpulan, senam saja tidak cukup mendapat kesehatan secara total, karena senam hanya untuk kebugaran tubuh, dan belum tentu sehat. “Postur tubuh tegak, penampilan awet muda, wajah yang tidak kusut dapat diperoleh melalui senam. Namun, untuk menjadi sehat, saya melakukan terapi SOQI setiap hari,” kata Perempuan Penerima Peniti Emas Menteri Pemberdayaan Perempuan RI tahun 2005 ini. -ast

9 komentar:

acy mengatakan...

terapi SOQI itu kalo buat yang kaye, nda bagi kita2 yang kecepit, boro2 buat gituan buat makan ajaz udah susah. Menurut gue ya olahraga paling murah meriah itu, yaw gerak tubuh, lagian lebih seger, wajah jadi lebih cerah :)

yoga permana kusumah mengatakan...

itu cma org yg berduit ya :(.klo mo lngsing, olahraga manual ja.sehat,kurus,plus gratis :)

globalservise mengatakan...

sooqi sangat bagus tapi dimana bisa mendapatkannya atau terapy nya satu lagi bagaiman caranya agar blog banyak pengunjung dan dapat ranking 4 trims

globalservise mengatakan...

tolong kunjungi dan kasi masukan atas blog kami trims

Anonim mengatakan...

bagi yang ingin mencoba keampuhan soqi datang saja ke workshop soqi ibu Dayu...disana anda akan tahu lebih banyak tentang soqi , dapat berkonsultasi langsung dengan ibu Dayu, dan dapat mencoba langsung terapi soqi...dan tidak usah risau masalh pembayaran, karena di workshop soqi ibu Dayu anda bisa membayar secara sukarela
alamat ibu Dayu

jl. Gandapura V no.22
Denpasar - Bali
telp (0361) 466134

Anonim mengatakan...

alat tu tdk hanya di pakai u/ melangsingkan saja, tapi dgn penyakit lainnya juga bisa. saya memiliki alat tsb & sring ikut seminar dari dokter ttg produk soqi tsb. harganya gak gitu mahal hanya 8jt & alat u/ kaki itu 3 jt so kenapa harus di perhitungkan itu kan demi kesehatan juga..bisa di pakai di rumah. dan untuk yg blm memiliiki secara pribadi di denpasar banyak yg buka terapi tsb dgn tarif seikhlasnya yah...di itung2 sebagai ganti dari listriknya..alat itu kan pakai daya listrik.

Dewi Sundari mengatakan...

Beli soqi dmna y?

Dewi Sundari mengatakan...

Beli soqi dmna y?

Dewi Sundari mengatakan...

Beli soqi dmna y?