Minggu, 07 Februari 2010

Tips Kekuatan Keberanian

KEBERANIAN merupakan aset yang sangat berharga bagi pribadi kita. Keberanian dapat menjadikan sesuatu yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin. Keberanian dapat menjadikan sikap negatif menjadi positif, loyo menjadi semangat, takut menjadi berani, pesimis menjadi optimis, gagal menjadi sukses. Mari manfaatkan keberanian semaksimalnya dengan:
1. Berani menentukan cita-cita yang tinggi.
2. Berani bangkit lagi dari kegagalan.
3. Berani belajar dari kelemahan dan kesalahan.
4. Berani membayar harga untuk keberhasilan.
5. Berani memastikan untuk berjuang sampai sukses.

Kalau kita mengisi kehidupan ini dengan menggerutu, mengeluh, dan pesimis, tentu kita menjalani hidup ini dengan terbeban dan saat tidak mampu lagi menahan akan memungkinkan kita mengambil jalan pintas yaitu bunuh diri.
Sebaliknya, kalau kita mampu menyadari sebenarnya kehidupan ini begitu indah dan menggairahkan, kita akan menghargai kehidupan ini. Kita akan mengisi kehidupan dengan penuh optimisme, penuh harapan dan cita-cita yang diperjuangkan, serta mampu bergaul dengan orang lain. Maka, jangan melayani perasaan negatif. Biasakan memelihara pikiran, sikap, dan tindakan positif. Dengan demikian kita akan menjalani kehidupan ini penuh dengan syukur, semangat, dan sukses luar biasa. -ast

Salam sukses luar biasa
www.andriewongso.com

Tidak ada komentar: