Sabtu, 26 April 2008

Tempat Makan yang Nyaman dan Eksotik


SUASANA alam yang eksotik dengan pemandangan sawah, kebun alam yang asri dimana tumbuh aneka tanaman khas Bali diantaranya pohon sentul, ceroring, dan buah Badung, menjadikan daya tarik tersendiri yang ditawarkan Bale Timbang yang beralamat di Jalan Trengguli-Trenggana Penatih Denpasar Timur ini. Jika dilihat dari luar, tempat ini tidak tampak seperti sebuah rumah makan. Begitu masuk ke dalam, tampak bale-bale menghiasi taman kebun itu.

Menurut Arsawan pemilik kebun ini, konsep kebun alam sengaja diciptakan karena kerinduannya untuk bernostalgia ke masa kecil dimana lingkungannya masih bersih, asri, suasana alam pedesaan tempo dulu. Bale Timbang dalam bahasa Bali berarti tempat untuk bertimbang rasa, sehingga tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat merenung maupun tempat berdiskusi. Tempat ini juga cocok untuk pertemuan, rapat maupun acara keluarga.

Untuk menu disajikan aneka masakan baik untuk anak-anak hingga orang dewasa, semuanya lengkap dengan harga yang terjangkau. Anak-anak bebas bermain sambil melihat pemandangan yang indah. Jika datang pada sore hari, pemandangan akan lebih eksotik lagi dengan kehadiran sun set sebagai pelengkapnya. Jadi jika menginginkan suasana tenang, nyaman, romantis dan makanan yang lezat, bale timbang merupakan pilihan yang tepat. -ast

Tidak ada komentar: