Senin, 17 November 2008

Hadiah dari Teman

Inilah hadiah yang dikirimkan Dokter Andri Kusuma Harmaya dari Kalimantan untuk Bintang keponakanku. Saat menerima hadiah ini Bintang senang banget, malahan hadiah ini selalu dipegangnya tidak mau dilepas. Maklumlah hadiah baru gitu loo. Cuamn sayang, hadiahnya hanya satu. ha.ha.ha.ha.ha.ha, tantenya ga kebagian. he.he.he, bercanda lo Andri.......


Hadiahpun sudah dipakai bermain kapal-kapalan oleh Bintang. Lihat saja muka Bintang yang cutek saat sedang asik bermain aku paksa potret. "yeahhhhh Bintang masih main nih, jangan diganggu," katanya dengan lugunya.


Hadiah berbentuk miniatur kapal dengan ciri khas Dayak ini sangat cantik. Terimakasih ya.. Pak Dokter. Semoga amal ibadahmu mendapatkan pahala yang setimpal. Amin.


Inilah senyum manis Bintang sekaligus mengucapkan terimakasih atas kiriman hadiahnya. Semoga hubungan Om Andri dengan Tante itu........... berjalan dengan mulus. Semoga dia pilihan yang tepat buat Om Dokter. Cepat diresmikan yahhhh dan bulan madu ke Bali. he.he.hehe..he.he.

Terimakasih Om, Semoga tetap sukses yahhhh

15 komentar:

Erik mengatakan...

Wah, bagus banget kapalnya. Apalagi untuk dipajang di lemari ruang tamu.

Andri mengatakan...

Ooo..Tantenya minta jg ya..Ya udah,bungkusnya buat km aja..hahaha..(bercanda lho wir..).

Pesan buat Bintang:
Jangan dicelupkan ke air lho ya..Soalnya itu cuma buat pajangan,bukan buat kapal2an..hehe..

wirati mengatakan...

@buat Erik:
Makasi ya, Erik udah berkunjung.
Iya nih, kapalnya cantik banget.....
Udah dipajang di atas lemarinya Bintang....

wirati mengatakan...

@buat Andri:
Suksma Pak dokter yang ganteng dan baik hati. he.he.he. Bintang senang banget toooooo
Sukses yah Dok di tempat yang baru.

JudithNatalia mengatakan...

Waah bagus banget mbak,jadi ngiri deh sama Bintang,hehe

Dien mengatakan...

Ini ngomongin tante yang mana ya...
Em, kayaknya yante jurnalis satu ini...???
Wah... sebentar lagi jadi Ibu Rumah Tangga. Selamat...

adinata mengatakan...

ponakannya ganteng n lucu .. gemes liat nya :D

FATAMORGANA mengatakan...

lucu ya ponakannya.
btw, aku juga mau dikasih hadiah kayak gitu. he he he...

wirati mengatakan...

@buat adinata dan fatamorgana:
He..he.he.he. emang Bintang lucu kok, bikin gemes.........
Makasi udah komen, sering-sering yahh

wirati mengatakan...

@buat dien:
he.he.he, salah tuhhh
Bukan saya , maaf , ada calonnya pak dokter.

wirati mengatakan...

@buat judithnatalia:
jangan iri dong mbak cantik....
kalau ke Bali kita ketemuan deh....
he.he.he...

Lyla mengatakan...

kapal2annya bagus mbak... wahhh jadi pengin neh... buat tante aja yak hehehe

Agung Aritanto mengatakan...

cie ade dapet hadiah nih

Dito mengatakan...

whoa ini kapal tradisional dayak kaltim ya..

wirati mengatakan...

@buat Lyla:
ha.ha.ha, ini mah spesial request mbak untuk Andri. kan dia udah selesai tuh PTT di Kalimantan.
ha.haha.ha.

@buat Agung arianto:
iya hadiah spesial nih

@buat Dito:
iya benar banget, spesial nih buat keponakanku. ha.ha.ha.