Selasa, 11 November 2008

PR Kedua dari Erik Pondokku

Dapat PR lagi dari Erik dengan blognya Pondokku (http://kajapa.blogspot.com).
Wah teganya dikau Erik. BTW aku coba brusaha mengerjakan walaupun berpikir keras. he.he.he.he..

Nie dia peraturannya :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Klau diterjemahin kira-kira kayak gini
Maksudnya kira-kira seperti ini :
1. Setiap Blogger WAJIB memuat peraturan ini
2. Setiap Blogger memulai dengan 10 fakta/kebiasaan tentang dirinya
3. Blogger-Blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yang ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu

Ok deh aku mulai aja
  1. Aku suka kedisplinan dan tepat waktu, makanya suka marah kalau ada yg ngaret dan sok sering bilang lupa atau jalan macet.
  2. Aku tipe pekerja keras, dan paling ga doyan ngeliat orang bermalas-malasan.
  3. Aku suka hidup teratur mulai pagi, siang, sore, dan malam, terjadwal tiap hari.
  4. Aku berusaha menolong orang lain semampuku bahkan kadang sering merugikan diriku sendiri. makanya ibuku sering marah sama aku, kok bisanya menolong orang lain menyusahkan diri sendiri.
  5. Aku gak suka dekat dgn perokok, karena aku alergi asap rokok. Kalau mencium asap rokok aku langsung pilek. He.he.he....
  6. Aku suka pergi jalan-jalan sendirian, krn kebiasaan selalu sendiri dari dulu, mandiri ceritanya.....
  7. Aku punya insting yang tajam dan kuat, makanya aku sering diolok-olok sebagai paranormal ama teman-temanku
  8. Aku suka berpenampilan santai kalau keadaan terdesak atau ke pesta yang khusus baru pakai rok. Hi.h.hih... makanya dibilang cantik karena jarang tampil anggun, biasanya sering pakai jeans.
  9. Aku suka nyanyi di kamar mandi sambil mandi. he.he.he....
  10. Aku suka bercanda dan paling doyan tersenyum biar awet muda
Akhirnya selesai. PR ini aku teruskan kepada :
  1. Depe
  2. Kandawai
  3. Si Joe
  4. Alim Mahdi
  5. Dede
  6. Ahmad Prayitno
  7. Raka
  8. Meitria Cahyani
  9. Deantoro Miko
  10. Qori
Silakan dikerjakan dengan baik yachhhh... Suksma

23 komentar:

Erik mengatakan...

Akhirnya selesai juga PR-nya
Dapet nilai A nih

Wah, masih muda, disiplin, energik, suka menolong. eh paranormal lagi. Senang punya sahabat kayak Rathi ini.

Buat yang dapet PR, selamat mengerjakan ya.and salam kenal.

wirati mengatakan...

@Erik:
demi kamu tuhhhh
aku selesaikan....
capek dechhhhhh

adinata mengatakan...

wah .. PR nya dah selesai nya, besok kumpulin tugas yang lainnya ya

Belajar ngeBlog mengatakan...

wahh virus PR dan Award sampe kesini juga, congrats non

AP mengatakan...

wah... dapet PR lagi dari Ibu Guru Wirati, besok di Setrap mendingan tak kerjain besok, sekarang mau bolos sekolah dulu, takut ah ketemu kalo blom ngerjain PR, ntar disuruh nyanyi di depan kelas lagi

NoRLaNd mengatakan...

Wew... Kerjain Pe-Er ampe 2x....

Rajin nya....
Keep up the good work y :D

Dien mengatakan...

namanya juga Bu guru, pasti selalu disiplin...

RainTurb mengatakan...

pe er yang pertama aja masih belum tuntas nih....

wirati mengatakan...

@buat rainturb:
ayo lanjutkn segera, jgn lama-lama. kamu anak pintar toooo??

@buat dien:
he.he.he. dulunya mau jadi guru, tapi sekarang nyasar jadi wartawan. tapi gayanya teetap aja kayak Bu guru.. galakkkkk ha.ha.aha.ha.ha...

wirati mengatakan...

@buat AP:
he.he. segera dong kerjakan, aku tunggu nih

@buat adinata:
waduh aku teler nih kebayakan PR. jangan dong dikasi lagi..... please dehhh ..........

wirati mengatakan...

@belajar ngeblog:
he.he. iya nih pakai semangat 45 nih ngerjainnya abis sulit banget....

@buat norland:
iya nih terus aje dapat PR kapan selesainya nih.....
he.he.he.he. capek dehhhh

Muhammad Qori mengatakan...

wahahaha,sebenarnya sudah saya kerjakan nih,cobalah tengok...
dihttp://qorianiesme.blogspot.com/2008/09/fenomena-award-dan-pr.html

ekasulistyana mengatakan...

hmmm, memang yang namanya pekerjaan jika tidak segera di selesaikan akan menjadikan satu beban.. he..he. jadi akhirnya.. selamat PR-nya sudah selesai.. wakkakakk, makasih sudah mo mampir dan kasih koment mudah-mudahan bisa menyambung persahabatan...

Blogger Addicter mengatakan...

wedew, rajin juga ternyata yakkkk...wakakak

Yudishtira mengatakan...

akhirnya kita bisa saling kasih koment blog masing-masing.. h.e.h.e, sekali lagi makasih.. mampir juga disini. yudishtira.co.cc

wirati mengatakan...

@buar Qori:
iya deh gak jadi kan udah dikerjain duluan. he.he.he.

@buat ekasulistyana:
iya , semoga pershabatan ini makin terjalain erat yahhh

@buat blogger addicter:
bisanya ngetawain orang yg lagi susahhh ketiban PR banyak. wekekekkkkk dirimu nanti yahhh

wirati mengatakan...

@buat yudishtira:
makasi udah bergabung juga

AP mengatakan...

mbak wirati, saya dah bikin tuh PR nya, dinilai yah. Maap terlambat, semoga ada kompensasi kalo saya terlambat.

Panda mengatakan...

dapat nilai berapa nih ?

wirati mengatakan...

@buat AP:
weh keren bgt jawabannya. nilainya udah aku tulis di komen kamu tuh...

@buat Panda:
makasi udah mampir. nilai udah aku posting masing-masing pembuat PR

tyas mengatakan...

hehehe.. rajin bener kerjain PR mbak....
dapet nilai bagus tuh pastinya..

fatamorgana mengatakan...

wah, mirip2 aku ya. gak suka pake rok. tapi aku lebih parah. ke pesta pun gak mo pake gaun. he he he..tomboi abis deh.

terus, gak suka sama rokok. tapi aku gak sampe pilek segala.

btw, salam kenal and tks udah mampir.

wirati mengatakan...

@buat Tyas dan fatamorgana:
Suksma udah mampir. sering-sering aja yahhhh