Sabtu, 29 November 2008

Cinta Laura


Pernah menonton penampilan Cinta Laura sebagai seorang penyanyi? Luar biasa, itulah yang bisa aku katakan. Sebagai bintang muda yang baru saja menampakkan kariernya Cinta termasuk salah satu aktris yang cepat meroket. Dengan tampang bule, wajah cantik, pintar dan cerdas, Cinta mulai merebu hati masyarakat Indonesia.

Selain suaranya yang tidak fals, penampilannya di panggung bak super star. Aku bahkan berdecak kagum melihat gaya Cinta menyanyikan lagu seperti Becek Gak Ada Ojek, Umbrella feat The Rock, You Say Aku (Beibeh beibe), You Say Aq, We Can Do It.

Cinta Laura lahir di Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 dengan nama lengkap Cinta Laura Kiehl. Gadis cantik bertinggi badan 170 cm dan berat 44 kg memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai finalis Top Model 2006. Salah seorang juri ajang pemilihan tersebut adalah Sanjay Maulani, seorang casting director di MD Entertainment. Cinta pun langsung ditawari main sinetron. Putri dari pasangan Michael Kiehl dan Herdiana, SH ini akhirnya menerima tawaran untuk menjadi bintang utama dalam sinetron CINDERELLA produksi MD Entertainment.

Cinta tidak terlalu pintar bahasa Indonesia karena ia besar di berbagai negara, mengikuti tempat tugas ayahnya sebagai General Manager Hotel Grand Hyatt.
Sinetron CINDERELLA-lah yang mengenalkan Cinta ke masyarakat Indonesia. Sampai akhirnya Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dengan kategori Aktris Ngetop pada tahun 2007 dan mengalahkan para pesaingnya antara lain Marshanda, Shireen Sungkar,dan Nia Ramadhani.

9 komentar:

adinata mengatakan...

oh .. cinta
oh .. laura
.....
makin ngefans

wirati mengatakan...

@buat adinata:
iya nih aku suka ama gayanya nge-dance top markotop

Andri mengatakan...

Cepat meroket biasanya cepet pula amblas..Mampukah cinta laura bertahan? :D

Erik mengatakan...

Aku juga suka nonton sinetronnya Cinta

wirati mengatakan...

@buat Andri:
he.he.he.he. moga ja deh, meroket ga lantas meledak sesaat.

@buat Erik:
kaalau sinetron aku ga terlalu suka, tapi kalau Cinta nyanyi itu baru aku suka

Rudi B. Prakoso mengatakan...

Asal gak cuman ngetop sesaat ae gak masalah.

wirati mengatakan...

@buat Rudi B. Prakoso:
iya ya.. moga aja gak gitu yah
suka cinta gak?

AP mengatakan...

Sayang saya udah tidak bujang lagi, ha ha ha....

kalau saya masih bujangan, bisa bisa ada pribahasa "Cinta Ditolak, Dukun Bertindak" ha ha ha ha.... (Just Kidding...)

FATAMORGANA mengatakan...

saya suka sama gayanya di sinetron upik abu dan Laura