Selasa, 04 November 2008

Kalau Saya Jadi........

Waduh aku bingung disodori PR banyak banget nih ama blogger addicter. Cukup lumayan PR ini belum aku kerjakan karena aku masih mengikuti pelatihan alias Training of Trainer Penerapan Kartu Penilaian Politik Identitas di luar kota. Baru aja aku datang aku coba mengerjakan walaupun mikir jawabannya lama bgt. he.he.he....

  1. Kalau saya jadi Presiden, saya akan buat Indonesia sejahtera dan damai.
  2. Kalau saya jadi DPR saya akan buat kebijakan yang membuat rakyat sejahtera.
  3. Kalau saya jadi artis penyanyi saya akan buat album religius dan hasil penjualannya untuk anak-anak kurang mampu.
  4. Kalau saya jadi pengusaha kaya milyader, saya akan bangun RS khusus orangtua, karena di Bali belum ada.
  5. Kalau saya jadi pengusaha kaya milyader, saya ingin kuliah sampai Doktor ke luar negeri khususnya AS.
  6. Kalau saya jadi pemilik restoran, saya ajak semua teman-teman di blog makan gratis disana.
  7. Kalau saya jadi pemilik perusahaan koran, saya bagikan koran gratis agar semua lapisan masyarakat bisa baca dan tambah pintar.
  8. Kalau saya jadi kaya kayak Ratu Elisabeth Inggris, saya bangun sekolah untuk anak-anak orang miskin.
  9. Kalau saya jadi dokter, saya akan beri gratis pengobatan anak-anak jalanan dan orang miskin.
  10. Kalau saya jadi peri saya akan menyulap orang-orang baik jadi orang kaya, dan orang –orang sombong masuk neraka.
Ok, PR ini aku teruskan pada Ahmad Prayitno, Newbie, Qori, Joe, Mahardika, dan Alim Mahdi.
Selamat mengerjakan yachhhh smeoga sukses...............

14 komentar:

Erik mengatakan...

Wow, in PR seandainya ya..

Semoga bisa menjadi profesional dalam bidang yang dicita-citakan.

AP mengatakan...

kalau saya jadi kepala sekolah, saya akan membuat 5 ruang komputer, agar pada saat prakter komputer ngga rebutan (Pengalaman waktu sekola, ha ha ha)

Jika saya jadi menteri pendidikan, saya akan menjadikan kurikulum di Indonesia bersaing dengan kurikulum di luar negeri

kalau saya jadi orang kaya, saya tidak akan memberikan pengemis uang, tetapi akan saya ajari mereka kemampuan dan motivasi agar mereka bisa dan mau mencari uang, tidak dengan mengemis

kalau saya jadi pengusaha, saya tidak akan menjadikan saudara saudara saya menjadi karyawan, tetapi saya akan jadikan karyawan-karyawan menjadi saudara saya.

kalau saya jadi presiden, saya akan subsidi semua bahan kebutuhan pokok 90%

kalau saya jadi pemain sinetron, saya hanya akan tampil di TV jika dibayar 100 Milyard, he he he

kalau saya jadi pencipta lagu, saya akan menciptakan lagu yang bisa memudahkan anak anak SD, SMP, SMA mudah menghapal Rumus rumus Matematika, Fisika, dan Kimia.

kalau saya jadi pawang ular, saya akan bilang kepada seluruh ular di dunia agar tidak masuk rumah saya (Pengalaman pribadi rumah kemasukan uler, ha ha ha....)

kalau saya jadi dokter, saya akan rawat orang yang sakit tanpa tanya "Ini siapa yang bertanggung jawab ???"

kalau saya jadi insinyur, saya akan buat 1 kejaiban dunia lagi di Indonesia, jadi nantinya ada 8 keajaiban dunia.

kalau saya jadi pemilik Perusahaan Microsoft, saya akan berikan Gratis OS Windows kepada seluruh dunia, beserta semua program programnya (sayangnya... saya bukan pemilik microsoft, hiks hiks hiks....)

kalau saya jadi pembuat distro Linux, saya akan satukan semua distro yang ada di dunia, sehingga cuma ada 1 distro di dunia.

kalau saya jadi orang terkaya di dunia, saya akan beli 1 pulau yang didalamnya banyak wanita tercantik umur 18-22 tahun dari seluruh belahan dunia... (Ngayal nih mah, wkwkwkw)

wirati mengatakan...

@buat Ahmad Prayitno:
"kalau saya jadi orang terkaya di dunia, saya akan beli 1 pulau yang didalamnya banyak wanita tercantik umur 18-22 tahun dari seluruh belahan dunia... (Ngayal nih mah, wkwkwkw)"

yah..... payah, masa perempuan cantik itu hanya usia 18-22 tahun sihhh.....????????
Itu mah masih di bawah umur.. belum tahu apa-apa wekekekek

Blogger Addicter mengatakan...

haiyahhhh, srius amat yah ngerjainnya...xixixi...

jawaban juga serius semua tuhhh...

beda ama punya saya...selamat sudah mengerjakan PR

seandainya...wekekekek

ap mengatakan...

@wirati
mbak, sekarang kan jamannya daun muda, wkwkwk

@Blogger Addicter
iya nih bro, sersan alias serius tapi santai, he he he...
kan namanya juga "seandainya", he he he

wirati mengatakan...

@blogger addicter:
aku bingung nulisnya, malah mikir ampe dua jam.
biasanya nulis artikel satu halamn di koran hanya perlu waktu dua jam....
yeahhhhhhhhhhhh....
ternyata sulit ya mikir kalau kita mesti jd og lain. Mending jadi diri sendiri aja dehhhh

wirati mengatakan...

@AP:
welehhhh si mas, doyan daun muda....
hailahhhhhhhh....... selamat dehhhh
tar susah ngajarinnya .... wkekekekkkk

wirati mengatakan...

@Erik"
kapan-kapan km dapat PR juga tuhhh
he.he,he

Erik mengatakan...

Hii ngeri PR kayak gitu...
Kabuuuurrr....

Ardy Pratama mengatakan...

yg ke-10 tuh mngrikan buangt! Hihihihii..

Andri mengatakan...

Kalau saya jadi dokter,saya akan nyuntik orang. :D

wirati mengatakan...

@Andri:
beh kamu ini kalau sudah jadi dokter jangan seandainya lagi....
Cuman kok aku bergidik dengar kata nyuntik yachhhhh?????
wakakakakakkkkk.....
ha.ha.ha.ha.ha.ha.ha..

Erik mengatakan...

Wirati, mampir ya ke pondokku. Ada oleh-oleh buat di bawa ke Bali. Ditunggu nih...

Seno mengatakan...

Kalau aku jadi presiden. Berantas korupsi.