Minggu, 19 Oktober 2008

Cantik dengan Ramuan Tradisional

UNTUK tampil cantik alami dapat dilakukan dengan perawatan tradisional. Tjok Adnyani, salah satu produsen bahan kecantikan berbahan baku tradisional akan berbagi resep untuk perawatan kecantikan yang murah dan mudah.

Jamu Awet Muda dan Mengharumkan Vagina

Bahan: Delima putih muda 1 buah, buah pinang yang muda 1 buah, bunga kenanga 5 tangkai, daun sirih 7 helai, garam secukupnya

Pembuatan: Semua bahan ditumbuk halus, kemudian digodok dengan 3 gelas air sehingga sisa 1 ½ gelas air. Lalu diminum. Bahan ini bisa juga dibuat pil. Buat butiran kecil kemudian dijemur. Jika mau diminum, ambil tiga butir sekali minum. Lakukan rutin setiap pagi.

Menghilangkan Keputihan

Bahan: 5 tangkai bunga cempaka dan 5 tangkai bunga melati

Pembuatan: bunga cempaka dan bunga melati dimasukkan dalam gelas dan diseduh dengan air panas. Biarkan dingin, minum setiap hari dan sore. Lakukan sampai keputihan hilang.

Menghilangkan tumit kaki pecah-pecah

Bahan: Buah Markisa yang masih segar

Pembuatan: Ambil getah buah markisa yang masih segar. Oleskan pada bagian telapak kaki yang pecah secara teraratur. Lakukan setiap hari sebelum mandi.

Menghilangkan Bau Badan

Bahan: Daun beluntas, daun mangkuk, bunga melati, jeruk nipis.

Pembuatan: Daun beluntas yang masih muda dihancurkan tambahakn air jeruk nipis dicampurkan dnegan air sesuai kebutuhan. Minum setiap hari.

Daun mangkuk yang muda direbus setengah matang lalu dimakan sebagai peneman nasi .

Satu genggam bunga melati ditumbuk dan dicampur air cendana. Balurkan di seluruh tubuh setiap hari sebelum mandi.

Mengencangkan Payudara

Bahan: Simbar menjangan, daun jambu klutuk, daun kemuning, ketumbar, cabe jamu

Pembuatan: Daun simbar, atau jambu klutuk, atau daun kemuning yang masih segar ditambah ketumbar, dan cabe jamu ditumbuk lalu usapkan di seluruh payudara, kemudian gunakan bra dibiarkan 3 jam. Lakukan sebelum mandi. -ast

7 komentar:

dewi mengatakan...

wah bagus juga nih ditiru untuk mengencangkan payudara

Suprih and Isti mengatakan...

Nah ini artikel bagus, tapi lebih cocok kalo yang baca nyonyaku ato cewek ya

Kalo saya gak perlu praktek cukup menbaca dan membayangkan aja deh

ap mengatakan...

Wah ga ngerti dah yang ginian, ntar deh infonya dikasih sama cewe cewe biar berharga. Ga ngerti soalnya, ha ha ha...

Andri mengatakan...

Wir..Kalo misalnya aku mencoba ramuan2 itu kira2 manjur gak ya?Hehe..

Yg aku tahu khasiatnya cuma daun beluntas,tp sampai skr aku belum pernah mempraktekkannya..Untuk bau badan aku masih mengandalkan Rexona. ;D

wirati mengatakan...

buat@andri
weh resep km ok juga tuh
he..he..he..he..he....
setuju deh.....
nanti kasihan rexona ga laku, ga ada yg beli karena semua pakai beluntas. he..he..he..

wirati mengatakan...

@buat suprih and isti:
wah bagus untuk nyonya .......
menambah pengetahuan kan...

@buat AP:
buat pacarnya to mas.....

Coretan Newbie mengatakan...

Benar sekali, dan Cara Menghilangkan komedo ini semoga bisa menjadi inspirasi