Rabu, 22 Oktober 2008

Tertawa adalah Terapi Terbaik

Sebagian besar orang bahagia tetapi mengapa Anda tidak?

Demikian pertanyaan yang disampaikan Dada J.P.Vaswani Pimpinan Spiritual Sadhu Vaswani Mission Pure India saat memebri siraman rohani di Grand Bali Beach Sanur.

Menurut Dada J.P, Vaswani, jangan mengharapkan apa yang tidak bisa kita miliki. Sebaliknya kehendakilah apa yang harus kita miliki. Jauhkan diri dari keinginan menguasai harta benda, karena uang bukanlah satu-satunya sumber kbahagiaan. Uang belum menjamin seseorang menjadi bahagia. Buatlah hidup ini agar menyenangkan dengan selalu berpikir positif dan menerima apa adanya.

Buat diri agar selalu bisa tertawa atau tersenyum. Tapi janganlah menertawakan orang lain, tapi tertawalah dengan mereka untuk berbagi kecerian d an kebahagiaan. Kebahagiaan, dan keceriaan akan terpancar dari hati yang bahagia.

Tertawa adalah terapi terbaik untuk awet muda, kesehatan dan kebahagiaan lahir batin.

Pentingnya bersyukur atas karunia Tuhan dan menerima keanekaragaman ciptaanya. Kasihilah semua ciptaan tuhan, alam semesta beserta isinya kendati manusia berasal dari agama, suku dan ras yang berbeda. Alangkah indahnya keanekaragaman yang diisi dngan saling menghargai dan saling menghormati satu sama lain.

Indahnya perbedaan…….

Bisakah kita menghargai perbedaaan???????

13 komentar:

dede mengatakan...

bener,...walaupun nggak punga uang tertawa aja>>>heheheheee..

Erik mengatakan...

Salam kenal ya...

Iya benar, sumber dari kedamaian dan kebahagiaan adalah dari hati yang baik dan bersih, sehingga pikiran dan perbuatan juga menjadi baik.

Tinggal dimana? Saya lahir dan dibesarkan (sampai SMA) di Bali. Saat itu tinggal di kompleks Bandara Ngurah Rai. Sekarang tinggal di Palembang

Kita tukeran link yuk...

gus mengatakan...

setahu saya, uang itu hanya salah satu perkakas saja dari sekian banyak perkakas untuk mengejar kebahagian. karenanya Saya setuju bahwa uang tdk menjamin kebahagiaan.

Jadi saya setuju (lagi) kalau dibilang bahwa hati lah penentu utama kebahagiaan.

Didi Kusmarjadi, MD Obgyn mengatakan...

Untuk itu marilah kita tertawa bersama2 : ha ha ha ha ha 100x

Ifoel mengatakan...

Awali semua dengan senyuman...
nice posting n salam kenal....

Andri mengatakan...

Persis dg lagunya Koes Plus: "hati senang walaupun tak punya uang..Ooo..". :D

Tapi kalo tertawa sebaiknya ya sewajarnya saja..Kalo ketawa-ketiwi mulu tanpa ada alasan yg jelas ntar malah dikirain orang gila dong.. ;)

wirati mengatakan...

@buat Erik:
Link sudah dipasang, ok
senang berkenalan dgn Anda

wirati mengatakan...

@buat dede:
@buat didi kusmarjadi md obgyn:
yeiah......... marilah kita tertawalah bersama-sama.....

wirati mengatakan...

@buat Andri:
weleh, masa sih tertawa terus sih...
tar benar dibilang gila benaran ... he..he..he....he..
bisa aja ..........

wirati mengatakan...

@ifoel:
Iya... awali semua dengan senyuman, semanis senyumku... he..he..he.he. narcis sekale-kale, gapp yah....

Blogger Addicter mengatakan...

setujuxxxx

wakakakakaka

kaya itu contohnya xixixixxi

Sudarianto mengatakan...

Pantas aja wirati senyum terus, salam senyum....

obat kuat mengatakan...

obat kuat paling berkhasiat , dapat mengatasi impotensi dan meningkatkan gairah, multi orgasme