Rabu, 15 Oktober 2008

Membuat Wajah Berseri-seri

Ingin membuat wajah kamu menjadi lebih berseri -seri dan segar? Gampang kok caranya. Aku mendapatkan resep jitu ini dari Ibu Cok Adnyani, salah satu kandidat Ibu teladan 2008, yang berprofesi sebagai pembuat obat tradisional dengan pemanfaatan tanaman pekarangan rumahnya di Sanur.

Bahan: bunga sari gading dan bunga melati.
Cara: Ambil sebanyak-banyaknya bunga sari gading dan melati, lalu jemur hingga kering. Setelah kering simpan dalam toples.

Jika ingin menggunakan ambil segengam lalu masukkan ke dalam gelas, di seduh dengan air panas dan ditambah madu secukupnya, Setelah menjadi kuning minum 3 kali seminggu.

Mudah dan gampang kan?

Artis gaek suzanna yang tetap cantik di usianya yang tidak muda lagi juga biasa mengonsumsi bunga melati segar untuk menjaga kecantikan dan kesegaran wajahnya.

11 komentar:

cahpesisiran mengatakan...

ok juga ni tips nya.. simpel dan praktis
tapi, bisa dipraktekkan bwt cowok ga ya..

gus mengatakan...

kalo ada yg jadi relawan mrktekin buat saya kayaknya bole dicoba deh

wirati mengatakan...

@buat Gus:
He..he..he... relawan apa nih?? Buat melayani Paduka???
Boleh aja asal bayarannya sesuai

wirati mengatakan...

@buat cah pesisir:
Boleh aja kok biar tambah segar dan gress................. ha..ha..ha..ha.

nita mengatakan...

wah bagi2 rahasia kecantikan. thanks ya, siapa tau saya juga bisa ikutan berseri2

Eka Prasetya mengatakan...

wah k'lo makan melati, kan rasanya aneh. emang melati itu bisa dimakan ya? apa ngak keracunan?

Blogger Addicter mengatakan...

ini lulur kah..??hehehe..

Muhammad Qori mengatakan...

pasti yg ngeberi tips ini orangnya cantik,hehehehhe

Gilang Kinasihan mengatakan...

iaaa saia percaya banget mbak....
terus katanya bunga rosella juga bagus untuk dikonsumsi, selain bunga melati segar :D
cheers!

wirati mengatakan...

@buat Gilang:
benar mbak
teh rosela bagus untuk kesehatan mengandung banyak zat antioksidan.
dan bikin awet muda.he..he..he...

obat kuat mengatakan...

obat kuat paling berkhasiat , dapat mengatasi impotensi dan meningkatkan gairah, multi orgasme